Recent Comments

Thursday, February 17, 2011

Manfaat Susu dan Madu

Kemaren saya nyoba pake Oriflame Milk & Honey Gold Moisturising Shower Cream. Baru dua minggu dipake kok kayaknya kulit jadi lebih soft ya.. (bukan iklan.. hehe..). Yang saya tau, susu dan madu memang banyak manfaatnya buat kesehatan. Karena pengen tau lebih detail akhirnya saya googling (Sambil nungguin PCI Scanning.. Hiks). Dan berikut adalah hasilnya.

  1. Perawatan Kulit (Skin Care): Susu dan Madu ternyata sangat baik untuk perawatan kulit karena keduanya memiliki manfaat alami yang membantu mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi, melembabkan, melembutkan serta memperbaharui kulit. Baik madu dan susu memiliki fungsi sebagai antimikroba dan membersihkan kulit. Fungsi ini meningkat ketika keduanya digunakan secara bersama-sama. 
  2. Stamina: Segelas susu dan madu di pagi hari berfungsi untuk meningkatkan stamina. Susu mengandung protein sedangkan madu mengandung karbohidrat yang diperlukan untuk metabolisme yang efektif. 
  3. Anti Penuaan (Ageing): Susu dan madu berfungsi tidak hanya pada kulit tetapi juga pada seluruh tubuh dengan membuatnya lebih lincah dan awet muda. Orang-orang di peradaban kuno, termasuk Yunani, Roma, Mesir dan India minum susu dan madu untuk mempertahankan masa muda mereka. Karena susu dan madu memastikan umur panjang, kombinasi ini juga dikenal sebagai obat mujarab kehidupan. 
  4. Obat Alami: Madu yang ditambahkan pada susu hangat menyembuhkan sembelit, perut kembung dan gangguan usus, juga baik untuk mengobati gangguan pernapasan seperti pilek dan batuk. 
Nah, itu dia sebagian manfaat dari susu dan madu yang buanyaaakk buanget itu. Oh iya, kalo mau mendapatkan manfaat susu dan madu untuk kulit bisa nyoba Oriflame Milk and Honey Gold. Produknya ada banyak yah, mulai dari Creme Bath, Smooting Scrub, Shower Cream dan lain-lain. More info, feel free to ask me kok.. :) 

ShareThis