Recent Comments

Monday, March 7, 2011

Merawat kecantikan dengan Lidah Buaya


Semuanya pasti sudah kenal dengan Lidah Buaya (Aloe Vera). Menurut Om Wiki (Wikipedia), Lidah Buaya (Aloe vera; Latin: Aloe barbadensis Milleer) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Terus, bagaimana caranya si Lidah Buaya ini merawat kecantikan? 
Aloe vera atau lidah buaya banyak digunakan dalam produk perawatan kecantikan karena memiliki fungsi untuk merangsang pertumbuhan sel sehat dan memperbaiki jaringan sel yang rusak. Tanaman ini mengandung berbagai macam senyawa yang sangat bermanfaat beberapa di antaranya, yaitu :
  • lignin, bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit dan menjadikan kulit lebih cantik. 
  • glikoprotein, berperan dalam menghasilkan rambut yang lembut dan indah.
  • antrakuinon dan asam amino yang bermanfaat dalam regenerasi sel kulit.
Nah, buat yang ingin menjadikan Lidah Buaya sebagai bagian dari rutinitas perawatan kulit, Oriflame punya rangkaian produk Aloe Vera. Semua product hypoallergenic, dan telah diuji secara dermatologis (Dermatologically tested) serta cocok untuk semua jenis kulit. Yuk kenalan dengan mereka:
    Aloe Vera Soothing Face Cream - Pelembab dengan ekstrak murni aloe vera.  Menjadikan kulit lembut dan kenyal, menyejukkan serta membantu meredakan iritasi kulit.

    Aloe Vera Soothing Eye Gel Cooling - gel mata dengan ekstrak murni aloe vera organik.  melembabkan dan membantu mengurangi tanda-tanda kelelahan pada mata.

    Aloe Vera Soothing Lip Balm SPF 8 - lip balm dengan ekstrak murni aloe vera organik. Melembabkan dan mencegah bibir kering dan pecah-pecah. 

    Aloe Vera Soothing Face Wash - Pembersih lembut dengan ekstrak murni aloe vera organik. Menghilangkan kotoran, menjadikan kulit segar. formulanya bebas sabun.

    Aloe Vera Soothing Toner - Penyegar  bebas alkohol yang menyejukkan dengan ekstrak murni aloe vera. Menghilangkan kotoran dan untuk persiapan sebelum menggunkan krim pada wajah.

    ShareThis