Recent Comments

Sunday, March 20, 2011

Ssst.. Khusus Pria!

Perawatan tubuh apakah cuma milik kaum hawa? Pria juga perlu dong.. Kebayang kalo bertemu orang (baca:Pria) yang mukanya kusam, gak cukuran semingguan ("Itu kumis apa daki? heheh"), udah gitu bau ketek.. ampuuuun. Selain bakal dijauhi para wanita, Pria kayak gini bakal dijauhi juga oleh relasi bisnis. Lagi meeting tercium bau asyeem.. huu huuu.. gak jadi deal deh, yang ada klien kabur. Jadi, para Pria.. mulailah merawat diri.


Perawatan tubuh
Biasakan mandi sehari 2 kali agar semua kotoran dan kuman yang menempel di tubuh hilang. Selain menyegarkan tubuh, mandi juga dapat mengurangi stress. Pilih sabun mandi khusus Pria, misalnya Oriflame North for Men Shower Gel atau North For Men Cleansing Soap Bar yang menjadikan kulit tidak hanya terasa bersih, namun juga halus dan segar kembali.


Setelah mandi, jangan lupa gunakan deodorant yang membantu menghilangkan bau tak sedap dan menyerap keringat berlebih pada ketiak. Oriflame North for Men deo Antiprespirant hadir dalam dua jenis yaitu Roll On dengan formula tidak lengket dan cepat terserap dan spray yang tidak meninggalkan noda putih.

Perawatan Wajah
Pria memiliki pori- pori lebih besar dari perempuan dan 20% kulit berminyak. Artinya kulit muka akan lebih gampang kotor sehingga membersihkan wajah sangat penting untuk dilakukan, agar wajah bersih dari kotoran penyumbat pori yang dapat menimbulkan jerawat. Selain itu, membersihkan wajah secara rutin juga membuat wajah segar dan tidak kusam. Pilih pembersih wajah yang lembut dan tidak membuat iritasi dan sesuai dengan jenis kulit. Misalnya  North For Men Active Face Wash yang membersihkan sekaligus menyegarkan.

Agar terhindar dari kondisi wajah kering dan kasar, gunakan pelembab wajah khusus Pria (sekali lagi, kulit Pria dan Wanita beda, jadi pake yang khusus Pria). Oriflame North For Men Moisturising Fairness Lotion merupakan lotion wajah yang mudah menyerap dan melembabkan, dengan Polar White Complex dan UV filter membantu mencegah kulit menjadi semakin gelap.

Yang tak kalah penting adalah mencukur kumis dan jenggot. Bercukur membuat wajah Pria terlihat lebih bersih. Gunakan Shaving foam atau gel yang sesuai dengan jenis kulit. Fungsi dari shaving foam/gel adalah untuk melembutkan sehingga mencukur lebih cepat dan mudah serta mencegah iritasi selama proses mencukur. Nah, Oriflame North For Men hadir dalam bentuk foam dan gel. Tinggal pilih Normal Skin Shaving Foam dan Normal Skin Shaving Gel untuk kulit normal atau Sensitive Skin Shaving Foam untuk kulit sensitive.

Setelah bercukur lanjutkan dengan menggunakan aftershave yang berfungsi sebagai antiseptik pencegah infeksi dan mengurangi iritasi. Oriflame North For Men - After Shaving Moisture Balm menyejukkan, melindungi dan melembabkan hingga 24 jam setelah bercukur.

Perawatan Rambut
Potong rambut secara teratur membuat Pria terlihat selalu rapi. Cuci rambut dengan Shampoo khusus Pria agar rambut tetap sehat dan bersih serta terhindar dari gangguan ketombe. Oriflame North For Men Anti Dandruff Shampoo adalah Shampo anti ketombe yang membantu menyegarkan dan mencegah ketombe sekaligus membersihkan rambut secara efektif. Formulanya lembut dan boleh digunakan sesering Anda suka.






ShareThis